Tidak Bisa Masuk ke Sistem Operasi

  sangat lah kecewa jika kita tidak bisa masuk ke os, kalau kita ibaratkan seperti rumah yang sudah untuk kita tempati kita lupa menempatkan kunci rumah kita, atau juga bisa kunci rumah kita yang rusak.ad 2 faktor yang mengakibatkan kita tidak bisa masuk ke os. 


  • kalo hardisk mati total itu ngk ada jalan lain, kemungkinan besar tidak bisa di perbaiki, tapi untuk recoverynya sih bisa tapi kalau hard disk bad sector itu masih bisa diperbaiki
  • faktor yang kedua tu kemungkinan besar system windows yang rusak, seperti data-data system windowsnya ada yang berubah nama, atau juga data-data nya yang berpindah dari folder aslinya sehinnga tidak terdeteksi oleh system utama pada saat boot. apa bila anda mengalami seperti ini coba saja anda install lagi os nya dengan yan gbaru kemungkinan besar anda akan melihat notebook anda seperti semula. 
   
  ini ada sedikit tips dari saya :
     
    partisi lah beberapa bagian sehingga system windows tidak tercampur di file-file anda, dan sekiranya anda ingin menginstal anda cuma hanya perlu format di partisi C: saja , sehinnga file-file anda aman dari kesalahan-kesalahan pada os .
                                
                                         trimaksih,:D fellyxs.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kolom untuk berbagi kritik dan saran nya :D