PENGARUH TEKNOLOGI BAGI MASYARAKAT

  1. Dampak positif bagi masyarakat

              Seperti nya masyarakat memilih teknologi sebagai jalan yang lebih baik dan efesien dalam melakukan suatu aktivitas, karna teknologi memberikan banyak  kemudahan dan menghemat waktu. sekarang teknologi juga sangat berpengaruh terhadap masyarakat, untuk berbagi informasi yang terbaru yang terjadi di manca negara, seperti hal nya telepon selular yang simple, dan juga ada nya jaringan internet, dan alat-alat yang canggih  lainnya.
            
              Dengan adanya teknologi, Ekonomi juga ikut berpengaruh, kenapa bisa dikatakan begitu ! ini salah satu dampak yag bagus juga, karna apa bila di padukan teknologi dengan sumber daya alam pasti bisa memperoleh suatu barang yang bisa di produksikan. semoga teknologi yang ada bisa di manfatkan oleh masyarakat denagan baik dan tidak menyalah gunakan teknologi.
   

2.dampak negative bagi masyarakat
              Bagi yang sering  melakukan kejahatan menggunakan teknologi juga berkembang pesat .bagi yang sering melakukan nya tolong jangan di ulangin lagi ya .. !! ,coba anda pikirkan  ada yang buat anti virus dan ada yang buat virus , walah-walah .. atau jangan-jangan yang bikin virus ikut-ikutan bikin anti virus hahaha… just kidding , Menurut saya yang sangat disayangkan bagi pemuda-pemudi penerus bangsa yang penuh kekayaan ini,  dengan ada nya dunia maya sangat berdampak negative bagi anak-anak di bawah umur juga ikut-ikutan ambil bagian, mencari situs yang berbau seksual lah … Moral generasi penerus ni mau kemana!! Masa hilang begitu saja, jangan dong , jangan Cuma ilmu pengetahuan saja yang di kembang kan , tapi moral sangat peting . kalau moral sirna , kader-kader yang beerikutnya pasti kacau balau,

1 komentar:

kolom untuk berbagi kritik dan saran nya :D