Ada kah yang mendengarkan ?

  Sekarang adakah yang memperhatikan hal yang menurut saya yang kurang kita perhatikan selama ini, hal-hal yang kian hari semakin memprihatinkan seperti hilangnya kesadaran yang timbul di benak kita. Semakin kuatnya pegaruh dari luar dan begitu juga dari dalam, karna tak ada lagi komunikasi yang baik antar sesama manusia. Berikut masalah-masalah yang timbul sekarang ini !

1.Semua orang memperbutkan  kekayaan dan jabatan

   Tak bisa dipungkiri lagi, selama ini kita telah di perbudak oleh uang dan jabatan, untuk memenuhi kenikmatan sendiri dan berlomba-lomba dalam masalah harta, menghalal kan segala cara demi memuaskan nafsu, Pemimpin bangsa yang telah mendapatkan posisi no 1 di negaranya pun tak akan pernah bisa memberi kepuasan baik lahir & batin di dalam dirinya, jika saja ada alat pengukur hawa nafsu yang akurat dan itu dilakuakan untuk memenuhi syarat sebagai pemilihan presiden, pasti tak ada seorang calonpun yang terpilih. Karna manusia tak akan pernah bisa puas akan hal itu, saya juga pernah mendengar akan hal ini yang ada dari Agama islam, dimana hal ini masuk salah satu daftar tanda-tanda kiamat.Dan ini akan memberikan dampak yang kaya semakin kaya dan yang miskin akan terus miskin.
     
   2.Orang lebih mengenal trend dari pada dirinya sendiri
    Nah kalau yang satu ini memang sudah sering kita temukan, kebanyakan dari wanita sekarang malu mengenakan busana islam, dan hal itu di anggap aneh oleh teman-temannya yang memberikan faktor negatif untuk dirinya, padahal itu adalah hal yang baik untuk menjaga kenyamanan bagi wanita agar terhindar dari perbuatan jahat. Jika semua orang akan terus begini bangsa dan anak-anak indonesia akan bisa di control oleh trend dan  perlahan akan menghapus nilai agama, moral, etika, dan ilmu pengetahuan. Lihat saja 'contohnya' semakin kurangnya ilmu pengetahuan siswa-siswi dari tahun ketahu.
    3.Komunikasi yang tak baik 
    
    Pihak media kini tak lagi memberikan informasi baik, tapi malah untuk mementingkan suatu kelompok, yang disayangkan yang punya pusat informasi lah yang menerima penilaian baik dari masyarakat. Apalagi televisi swasta di indonesia sekarang sangat memperihatikan, sebenarnya harus ada peraturan serius dari pemerintah, adanya kesalahpahaman masyarakat akan hal ini karena sangat berdampak bagi genrasi selanjutnya, sebagian ibu mengeluh akan hal ini sulitnya mengontrol anak dari kebiasaan ini, karna jadwal penyangan acara nya  yang hampir setiap hari sehingga menyita waktu belajar. Kenapa pemerintah tidak memikirkan hal ini jika pemerintah ingin mencerdaskan anak bangsa tapi toh kok diam saja ! Saya mengharapkan televisi yang menyajikan toritorial ilmu pengetahuan apa saja dan konsep-konsep, artikel-artikel yang bisa membantu demi pencerdasan bangsa, itu pasti sangat berguna.

   
    
    
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kolom untuk berbagi kritik dan saran nya :D